Pencuri Ternak Gentayangan

Pencuri Ternak Gentayangan
Pencuri Ternak Gentayangan
GORONTALO -- Kawanan pencuri ternak mulai beroperasi di kawasan Gorontalo. Karenanya, kepolisian setempat mengimbau warga agar senantiasa menjaga hewan ternaknya. Pada Kamis (16/9) lalu, kawanan pencuri hewan menggondol seekor sapi di Kelurahan Tanjung Kramat. Dua pelaku masih buron.

Guna menguber dua pelaku, Polres Gorontalo menurunkan satuan Buser. Kepala SPK I Polres Gorontalo Ipda Andre Tigau mengemukakan, saat ini pihak Polres Gorontalo telah mengantongi kedua nama tersangka yang melakukan pencurian sapi tersebut.. “Kedua tersangka saat ini sementara dalam pencarian pihak kepolisian,” ujarnya singkat, kemarin.

Lebih lanjut Ipda Andre Tigau menambahkan, agar masyarakat dapat waspada dalam hal menjaga hewan peliharaan. Sebab saat ini rawan pencurian hewan ternak. “Tidak lama lagi mendekati hari raya Idul Adha. Tentunya ada oknum-oknum yang selalu menghalalkan segala cara untuk kehidupan mereka," ujarnya.

Berkali-kali, Andre mengingatkan warga agar tidak gegabah mengawasi hewan ternaknya. "Kami dari pihak kepolisian berharap agar masyarakat dapat waspada dalam hal menjaga hewan ternaknya masing-masing,” harapnya. (kif/sam/jpnn)

GORONTALO -- Kawanan pencuri ternak mulai beroperasi di kawasan Gorontalo. Karenanya, kepolisian setempat mengimbau warga agar senantiasa menjaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News