Pendapat Psikolog Soal Perseteruan Marlina Octoria dan Ayah Taqy Malik

Pendapat Psikolog Soal Perseteruan Marlina Octoria dan Ayah Taqy Malik
Marlina Octoria (kanan) bersama kuasa hukumnya Yudistira Raditya (tengah) dan Sunan Kalijaga (kiri), di MUI, Jakarta Pusat, Selasa (14/9). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Psikolog sekaligus dosen Fakultas Psikologi Universitas Indonesia (UI) Dr. Rose Mini Agoes Salim menanggapi perseteruan Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Marlina Octoria muncul ke publik dan mengaku kerap dipaksa melakukan hubungan intim melalui belakang alias anal oleh mantan suami sirinya, Mansyardin Malik ketika masih menikah.

Keduanya kini dikabarkan telah bercerai sejak awal September 2021.

Menurut Rose, permasalahan hubungan seksual tidak lazim tersebut belum tentu menjadi penyebab Marlina Octoria dan ayah Taqy Malik bercerai.

"Selama ini baik-baik tetapi kemudian untuk mengetahui ini menjadi permasalahan atau tidak, itu sebetulnya harus ditilik lagi," kata Rose Mini Agoes Salim kepada JPNN.com, Kamis (16/9).

Rose Mini Agoes Salim menduga ada masalah lain yang membuat keduanya bercerai.

Dia menilai terdapat faktor utama yang membuat Marlina Octoria dan Mansyardin Malik berpisah.

"Masalah yang ingin diselesaikan itu sebenarnya apa, begitu. Tidak memberi nafkah, tidak apa, atau kemudian sampai ditinggalkan. Nah, itu yang harus dibereskan dahulu, menurut saya," jelasnya.

Psikolog sekaligus dosen Fakultas Psikologi Universitas Indonesia (UI) Dr. Rose Mini Agoes Salim menanggapi perseteruan Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News