Pendemo Sembelih Anak Ayam di KPK

Pendemo Sembelih Anak Ayam di KPK
Pendemo Sembelih Anak Ayam di KPK
JAKARTA - Ada saja macam kreativitas dan wujud penyampaian aspirasi dari para pendemo yang datang ke KPK. Khusus hari Jumat (11/2) misalnya, mereka yang berdemo tidak hanya berorasi menyampaikan aspirasi, tetapi juga menyembelih anak ayam di pelataran parkir Gedung KPK.

Aksi menyembelih hewan ini, tak ayal mendapat perhatian sejumlah orang yang berada di KPK, siang tadi, sekitar pukul 11.30 WIB. Terutama dari kalangan juru foto maupun pewarta elektronik, yang langsung mengabadikan para pendemo yang sedang menyembelih anak ayam itu.

Agar darah tak berceceran di pelataran parkir KPK, poster pimpinan daerah Kota Balikpapan, Kaltim, yang diminta oleh pendemo kepada KPK untuk diusut korupsinya, dijadikan sebagai alas pemotongan ayam. Sembari melakukan aksi sembelih ayam itu, kerumunan massa yang tertahan di depan pagar depan pintu masuk Gedung KPK itu pun terus bersorak. "KPK harus serius menuntaskan korupsi di Indonesia. Jangan ragu bertindak," pekik salah seorang orator, melalui pengeras suaranya dengan lantang.

Para pendemo ini sebenarnya berharap dapat bertemu langsung dengan pimpinan KPK. Namun, sampai mendekati jam 12.00 WIB, belum ada juga yang datang menemui. Hingga akhirnya mereka membubarkan diri, balik kanan meninggalkan Gedung KPK di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan tersebut. (mur/jpnn)

JAKARTA - Ada saja macam kreativitas dan wujud penyampaian aspirasi dari para pendemo yang datang ke KPK. Khusus hari Jumat (11/2) misalnya, mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News