JPNN.com

Pendukung AHY Bakal Kirim Santet, Kubu Moeldoko Siap Membalas Pakai Polisi

Selasa, 09 Maret 2021 – 14:10 WIB
Pendukung AHY Bakal Kirim Santet, Kubu Moeldoko Siap Membalas Pakai Polisi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Inisiator Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) Hencky Luntungan berencana memolisikan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Rencana itu sebagai respons atas pernyataan Iti yang berisi ancaman bakal mengirim santet kepada Moeldoko selaku ketua umum PD hasil KLB di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Hencky menyebut Iti yang notabene ketua DPD PD Banten telah membuat pernyataan berisi ancaman pembunuhan kepada pejabat negara. "Itu masuk dalam ranah pidana," kata Hencky saat dihubungi, Selasa (9/3).

Lebih lanjut pendiri PD itu menilai pernyataan Iti di hadapan media tersebut sebagai perbuatan memalukan. Sebab, pernyataan itu seolah-olah memperlihatkan Iti bukan sosok berpendidikan.

"Pakailah kata-kata yang terukur dan santun. Sekolah di mana dia?" lanjut Hencky.

Namun, Hencky tidak memerinci kapan pihaknya akan melaporkan Iti. Meski demikian, dia sudah memiliki bukti untuk melaporkan mantan anggota DPR itu.

"Kami laporkan secara tersendiri. Ada jejak digitalnya," jelas Hencky.

Sebelumnya Iti ikut hadir pada jumpa pers di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD di Jakarta Pusat, Senin (8/3). Dalam kesempatan itu, pendukung PD kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut mengancam akan mengirimkan santet kepada Moeldoko yang juga kepala kepala staf presiden.(mcr8/JPNN)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...