Selasa, 23 Juli 2019 – 11:39 WIB

Pendukung SBY: Spirit SBY Sama dengan Tokoh Lintas Agama

Jumat, 16 September 2011 – 16:31 WIB
Pendukung SBY: Spirit SBY Sama dengan Tokoh Lintas Agama - JPNN.COM

JAKARTA- Wakil Ketua bidang Politik Komite 33, Jemmy Setiawan beranggapan doa dan puasa bersama yang dilakukan sejumlah tokoh lintas agama untuk mendoakan Indonesia menuju negara yang lebih baik sebagai hal mulia. Menurut Jemmy, seharusnya tidak hanya tokoh lintas agama saja yang melakukan hal itu, tetapi juga seluruh organisasi masyarakat yang juga memberikan dukungan kepada pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Mari kita besarkan gerakan doa bersama bagi seluruh anak negeri. Teruskan mendukung program pemerintah dalam pemberantasan korupsi di negara ini," kata Jemmy Setiawan kepada wartawan di Jakarta, Jumat (16/9).

Jemmy juga meminta kepada seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk sama-sama berdoa bagi keselamatan bangsa dan para pemimpin negara.

"Spirit Presiden SBY sama dengan spirit para tokoh lintas agama tersebut. SBY juga menginginkan korupsi diberantas tuntas di negara ini,” kata dia.

Menurut Jemmy, hal itu dilakukan agar tercipta pemerintahan yang bersih dan amanah serta bermanfaat untuk seluruh lapisan rakyat Indonesia. "Mudah-mudahan seluruh komponen bangsa mulai berpikir objektif dan rasional. Para tokoh politik, tokoh agama, tokoh masyarakat bisa mawas diri untuk bersama-sama membesarkan bangsa ini," pungkasnya.(fuz/jpnn)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar