Pendukung SBY: Spirit SBY Sama dengan Tokoh Lintas Agama

Pendukung SBY: Spirit SBY Sama dengan Tokoh Lintas Agama
Pendukung SBY: Spirit SBY Sama dengan Tokoh Lintas Agama
JAKARTA- Wakil Ketua bidang Politik Komite 33, Jemmy Setiawan beranggapan doa dan puasa bersama yang dilakukan sejumlah tokoh lintas agama untuk mendoakan Indonesia menuju negara yang lebih baik sebagai hal mulia. Menurut Jemmy, seharusnya tidak hanya tokoh lintas agama saja yang melakukan hal itu, tetapi juga seluruh organisasi masyarakat yang juga memberikan dukungan kepada pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Mari kita besarkan gerakan doa bersama bagi seluruh anak negeri. Teruskan mendukung program pemerintah dalam pemberantasan korupsi di negara ini," kata Jemmy Setiawan kepada wartawan di Jakarta, Jumat (16/9).

Jemmy juga meminta kepada seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk sama-sama berdoa bagi keselamatan bangsa dan para pemimpin negara.

"Spirit Presiden SBY sama dengan spirit para tokoh lintas agama tersebut. SBY juga menginginkan korupsi diberantas tuntas di negara ini,” kata dia.

JAKARTA- Wakil Ketua bidang Politik Komite 33, Jemmy Setiawan beranggapan doa dan puasa bersama yang dilakukan sejumlah tokoh lintas agama untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News