Penembakan Massal di Thailand: 22 Anak dan 12 Orang Dewasa Tewas

Penembakan Massal di Thailand: 22 Anak dan 12 Orang Dewasa Tewas
Ilustrasi- Kepolisian Thailand menyampaikan bahwa pelaku penembakan massal yang menewaskan 34 orang pada Kamis (6/10), adalah mantan anggotanya. Foto: Jack TAYLOR / AFP

jpnn.com, BANGKOK - Sebanyak 34 orang, termasuk 22 anak kecil, tewas dalam penembakan massal brutal di Uthai Sawan, Nong Bua Lampu, Thailand, Kamis (6/10).

Aparat mengakatakan, pelaku yang seorang mantan polisi menyerbu tempat penitipan anak dan melepaskan tembakan membabi buta ke arah staf dan anak-anak. 

Pelaku yang diberhentikan dari dinas kepolisian karena masalah narkoba itu juga membunuh anak dan istrinya sebelum akhirnya menembak dirinya sendiri.

Sekitar 30 anak berada di pusat ketika pria bersenjata itu datang sekitar waktu makan siang, kata pejabat distrik Jidapa Boonsom kepada Reuters.

Pria itu pertama kali menembak empat atau lima staf, termasuk seorang guru yang sedang hamil delapan bulan, kata Jidapa.

"Awalnya orang mengira itu kembang api," tambahnya.

Video yang diposting di media sosial menunjukkan lembaran yang menutupi tubuh anak-anak yang tergeletak di genangan darah.

Sebelumnya, polisi mengatakan perburuan sedang berlangsung untuk penembak, dan juru bicara pemerintah mengatakan perdana menteri telah memperingatkan semua lembaga untuk menangkap pelakunya.

Penembakan massal di Thailand menewaskan 22 anak kecil. Pelakunya ternyata, mengejutkan!

Sumber Reuters

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News