Penerbangan Tertunda Akibat Pramugari Stres

Penerbangan Tertunda Akibat Pramugari Stres
Penerbangan Tertunda Akibat Pramugari Stres
TEXAS - Pesawat American Airlines yang akan lepas landas dari Dallas, Texas ke Chicago, Amerika Serikat, Jumat (9/3) pagi kemarin terpaksa menunda keberangkatan. Penundaan dilakukan setelah salah seorang pamugari yang diduga stres, tiba-tiba berteriak dan memaki pilot dengan mikrofon. 

Dilaporkan oleh ABC News Sabtu (10/3), pesawat terpaksa kembali ke gerbang keberangkatan dan sang wanita itu pun diamankan polisi. Greg Lozano, salah seorang penumpang di pesawat, mengungkapkan kepada ABC News bahwa sang pramugari berteriak kepada pilot: “Hey, saya tidak akan bertanggung jawab kalau pesawat ini akhirnya jatuh.”

Ini adalah kata-kata terakhirnya sebelum seorang pramugari lain merebut mikrofon dari tangannya. Sebelumnya, dia berceloteh tentang kejadian bom di menara kembar WTC di New York tahun 2001 lalu dan masalah haknya sebagai pekerja yang telah diabaikan pihak perusahaan.

 

American Airlines sendiri dikabarkan sedang mengalami masalah keuangan setelah perusahaan induknya, AMR Corp, menyatakan pailit bulan November tahun lalu. Pihak perusahaan beserta beberapa serikat pekerja yang juga meliputi kru kabin saat ini sedang menegosiasikan kompensasi atas rencana PHK lebih dari 13,000 karyawan perusahaan.

 

TEXAS - Pesawat American Airlines yang akan lepas landas dari Dallas, Texas ke Chicago, Amerika Serikat, Jumat (9/3) pagi kemarin terpaksa menunda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News