Penerjun yang Tewas dalam Misi Refreshing

Penerjun yang Tewas dalam Misi Refreshing
Sejumlah anggota Paskhas AU tengah menggotong peti mati berisi jasad penerjun yang tewas di Lapang Golf Kompleks Lanud Sulaiman, Soreang, Kab Bandung, kemarin. Foto: Ramdhani / Radar Bandung.
BANDUNG- Dua penerjun sipil dari FASI DKI Jakarta Yudo Baskoro dan Yunas Sri Hutama gagal terjun. Mereka ditemukan tewas di lapangan golf Bandung Indah Golf, Kompleks Lanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, kemarin (13/6).

Belum diketahui penyebab tewasnya kedua penerjun senior itu. Jasad kedua korban dibawa ke RSHS Bandung untuk kepentingan penyelidikan. Yudo dan Yunas saat itu terjun bersama sejumlah penerjun sipil dan anggota Paskhas TNI AU. Mereka menumpang pesawat Fokker dengan nomor lambung 2708 dan dipiloti Kapten Pilot Medianto.

Menurut Kepala Penerangan Markas Korpaskhas TNI AU Mayor SUS Rifaid Bima SSos, penerjun sipil itu dalam misi refreshing. Sedangkan anggota Paskhas dalam misi Pendidikan Para Lanjut Tempur (PLT).

"Saat terjun, anggota Paskhas dilengkapi dengan ransel tempur dan membawa senjata. Sementara penerjun sipil dalam misi refreshing," kata Rifaid di Kompleks Lanud Sulaiman.

 

BANDUNG- Dua penerjun sipil dari FASI DKI Jakarta Yudo Baskoro dan Yunas Sri Hutama gagal terjun. Mereka ditemukan tewas di lapangan golf Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News