Pengacara Anggap Hubungan Ferdy Sambo dan Putri Baik-baik Saja

Pengacara Anggap Hubungan Ferdy Sambo dan Putri Baik-baik Saja
Praktisi hukum Arman Hanis (berkacamata) saat mendampingi Ferdy Sambo menjalani rekonstruksi pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2022. Foto: dokumentasi JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Penashiat hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis mengeklaim tidak ada keretakan hubungan antara kliennya dan Putri Candrawathi. Dia menganggap hubungan keduanya harmonis.

Hal itu disampaikan penasihat hukum Ferdy Sambo itu menepis pernyataan Bharada Richard Eliezer yang menyebut hubungan mantan atasannya dan sang istri kurang baik karena pisah rumah.

"Baik-baik saja," kata Arman saat dikonfirmasi, Kamis (1/12).

Salah satu buktinya, kata dia, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih merayakan ulang tahun ke-22 pernikahan mereka di rumah Magelang, Jawa Tengah pada 7 Juli 2022.

"Salah satu buktinya 7 Juli perayaan hari jadi perkawinan di Magelang," tutur Arman.

Richard Eliezer alias Bharada E sebelumnya mengungkap hal mengagetkan saat bersaksi untuk Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal yang didakwa membunuh Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022.

Didatangkan sebagai saksi pada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (30/11), polisi yang penembak Brigadir J itu menyatakan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang notabene pasutri sudah pisah rumah.

Menurut Richard, bukan hanya dirinya yang mengetahui soal Ferdy Sambo dan Putri kerap tidak serumah.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih merayakan ulang tahun ke-22 pernikahan mereka di rumah Magelang, Jawa Tengah pada 7 Juli 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News