Pengacara Sesalkan Dirwan Kena Narkoba

Pengacara Sesalkan Dirwan Kena Narkoba
Pengacara Sesalkan Dirwan Kena Narkoba
JAKARTA - Kuasa hukum Dirwan Mahmud, Muspani, menyesalkan kasus pidana narkotika yang dialami kliennya tersebut. "Saya sangat menyesalkan atas kejadian yang menimpa Pak Dirwan," kata Muspani saat dikonfirmasi, Selasa (4/1).

Menurutnya, surat panggilan pemeriksaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan suap di MK sudah diterimanya dan sudah dikirimkan ke Bengkulu Selatan. "Dengan kejadian ini, saya akan mengirimkan surat pemberitahuan ke KPK kalau klien saya sedang bermasalah," ujarnya.

Selain itu, Muspani berencana akan ke Polres Lampung Selatan untuk mengklarifikasi kasus Dirwan Mahmud, Senin (10/1), untuk mengetahui lebih jauh kasus pidana narkotika yang menimpa klienya tersebut.

Diketahui, Mantan calon bupati Bengkulu Selatan Dirwan yang terlibat kasus dugaan suap dengan keluarga hakim MK diamankan di pelabuhan Bakauheni oleh petugas Kepolisian Daerah Lampung karena kedapatan menyimpan 1 butir pil Narkoba dan saat ini diamankan di Polres Lampung Selatan.(kyd/jpnn)

JAKARTA - Kuasa hukum Dirwan Mahmud, Muspani, menyesalkan kasus pidana narkotika yang dialami kliennya tersebut. "Saya sangat menyesalkan atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News