JPNN.com

Pengakuan Yebi Soal Hubungannya dengan Selingkuhan yang Dibunuh Suami, Oh Ternyata

Kamis, 03 Desember 2020 – 01:21 WIB
Pengakuan Yebi Soal Hubungannya dengan Selingkuhan yang Dibunuh Suami, Oh Ternyata - JPNN.com
Yebi Abmi Efimi. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PRABUMULIH - Polisi terus mendalami kasus perselingkuhan dilakukan Yebi Abmi Efimi, 37, yang menewaskan Aprio Hananda, 34, di Diva Karaoke pada Rabu (25/11/2020).

Aprio meninggal dunia dibunuh suami Yebi, Rivat Eka Saputra, 42.

Yebi sendiri di hadapan penyidik ketika menjalani pemeriksaan sebagai saksi, memberikan keterangan hanya sebatas nyaman dengan Aprio Hananda sebagai teman spesialnya.

“Aku nyaman saja, cuma ketemuan saja,” akunya kepada petugas belum lama ini.

Namun, pengakuan Yebi tersebut jelas menjadi teka-teki. Apakah benar, hanya sebatas nyaman bertemu saja atau hubungan telah lebih jauh.

“Sudah kami dalami keterangan Yebi (Saksi, red). Tetapi, ia bersikukuh hanya nyaman saja berhubungan dengan korban. Dan, hanya sebatas ketemu saja. Tidak ada hal lain,” ujar salah satu penyidik tak mau disebutkan namanya di lingkungan Polres Prabumulih.

Bahkan, kata dia, pernyataan tersebut berulang kali ditanyakan sejauh mana hubungan spesialnya dengan korbannya.

“Hubungan mereka hampir 5 bulan, kalau hanya sebatas nyaman karena ketemuan. Itu hal mustahil, pasalnya perselingkuhan rentan dengan namanya hubung spesial lebih jauh. Tetapi, saksi (Yebi, red) bersikukuh hubungannya hanya sebatas nyaman. Dan, diakuinya sering ketemua dengan korban. Dan, tidak ada hubungan lebih jauh,” beber penyidik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi