Penggemar Gila Bikin Jessie J Ketakutan

Patahkan Kaki Kiri Agar Mirip Bintang Pujaan

Penggemar Gila Bikin Jessie J Ketakutan
Penggemar Gila Bikin Jessie J Ketakutan
MENJADI  seorang penyanyi terkenal dengan jutaan penggemar memang tidak selamanya menyenangkan. Tanyakan saja hal ini kepada penyanyi Inggris, Jessie J yang saat ini sedang ketakutan setelah mendapat gangguan dari seorang penggemar fanatik yang cenderung sudah tidak waras.

Seperti dilansir dari The Sun Sabtu (31/3), penggemar yang masih berusia remaja dan namanya dirahasiakan tersebut dilaporkan rela mematahkan kakinya sendiri sehingga ia bisa memakai gips dan terlihat seperti Jessie. Bulan Juni lalu, penyanyi yang baru saja mengadakan konser di Jakarta itu memang patah kaki setelah terjatuh dalam latihan pentas dan terpaksa memakai gips di kaki kirinya selama beberapa bulan. 

Tidak hanya nekad menyakiti diri sendiri, remaja wanita tersebut juga mengirimkan foto kakinya yang luka kepada Jessie dan mengatakan: “Saya akan melakukan apapun agar bisa terlihat seperti kamu.”

Remaja itu juga mengirimkan beberapa pesan lain yang dianggap Jessie tidak etis dan menggangu. Seorang sumber yang dekat dengan Jessie mengatakan, pelantun lagu ‘Price Tag’ itu  sangat sedih mendengar kejadian tersebut. Tapi di sisi lain Jessie juga merasa terancam.

MENJADI  seorang penyanyi terkenal dengan jutaan penggemar memang tidak selamanya menyenangkan. Tanyakan saja hal ini kepada penyanyi Inggris,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News