Pengguna iPhone Keluhkan Pembaruan Instagram

Pengguna iPhone Keluhkan Pembaruan Instagram
Ilustrasi Instagram. (Foto: pixabay/JPNN)

jpnn.com - Meberikan banyak kemudahan ke penggunanya, Instagram terus melakukan pembaruan (update) pada platformnya, hanya saja pada versi pembaruan yang terakhir dirilis Instagram 75 version terjadi masalah dengan menghilangnya dukungan untuk layar pada iPhone XS dan iPhone XS Max.

Melansir Phone Arena, Jumat (21/12), setelah menerima update, gambar di Instagram tampil buram termasuk teks dan terlalu besar. Selain itu, pengguna juga mengeluhkan bahwa jarak antara ikon menjadi lebih lebar.

Seorang anggota forum mengunggah foto pada aplikasi Instagram dengan versi terkini di iPhone XS Max miliknya dan membandingkan foto di iPhone XS Max milik sang istri dengan Instagram versi sebelumnya.

Jarak antara ikon gelembung untuk fitur Story juga disebut lebih lebar dari biasanya. Dengan demikian, pengguna Instagram di tiga model iPhone terbaru ini disarankan untuk menunda proses update aplikasi ke versi 75.

"Saya baru saja memperbarui aplikasi Instagram saya hari ini. Saya melihat sepertinya mengalami perbedaan semuanya serba besar dan buram," keluh Reddit user mhx3. (mg9/jpnn)


langkah pembaruan pada versi teranyar Instagram ternyata menimbulkan masalah pada sejumlah pengguna smartphone yakni iPhone XS dan iPhone XS Max.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News