Penghargaan Konstruksi Terbaik untuk Semen Gresik

Penghargaan Konstruksi Terbaik untuk Semen Gresik
Penghargaan Konstruksi Terbaik untuk Semen Gresik
JAKARTA - PT Semen Gresik Tbk (SMGR) menerima penghargaan dari Departemen Pekerjaan Umum (PU). Penghargaan itu diberikan oleh Menteri Pekerjaan Umum  Djoko Kirmanto kepada SMGR karena sumbangsihnya dalam pemberdayaan konstruksi selama 2 tahun dengan menyumbangkan 2539 tenaga konstruksi.

PU juga mengapresiasikan SMGR atas peran sertanya dalam pembangunan di Gresik sehingga Kabupaten itu dinilai sebagai Kabupaten yang memiliki kualitas konstruksi terbaik di Indonesia.

Penyerahan penghargaan itu diberikan oleh Menteri PU dalam upacara peringatan Hari Bhakti PU ke-64 di  Departemen PU, di Jakarta, Kamis (3/12). “Penghargaan ini diberikan kepada Semen Gresik atas jasanya yang telah menghasilkan konstruksi yang berkualitas sehingga membantu pembangunan infrastruktur pembangunan jangka panjang yang menjadi program PU,” terang Djoko.

Sementara itu Kepala Divisi Komunikasi SG Syaifuddin Zuhri mengungkapkan, penghargaan tersebut membukti komitmen perseroan dalam melakukan pemberdayaan dan peningkatan kualitas SDM di bidang konstruksi. "Ini memacu kami untuk lebih baik kedepannya," ujarnya.

JAKARTA - PT Semen Gresik Tbk (SMGR) menerima penghargaan dari Departemen Pekerjaan Umum (PU). Penghargaan itu diberikan oleh Menteri Pekerjaan Umum 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News