Penghasilan Rp 120 Juta Per Hari, Sering ke Luar Negeri

Penghasilan Rp 120 Juta Per Hari, Sering ke Luar Negeri
Robbie Abbas alias Obbie. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kanit 1 Reskrimum Polres Jaksel, AKP Joinaldo menyebut pendapatan Robbie Abbas alias Obbie dari menjadi germo artis sejak 3 tahun lalu mencapai Rp 120 juta setiap hari.  Angka itu berdasar pengakuan Obbie.

Pemasukan Rp 120 juta per hari diperoleh Obbie dari komisi 30 persen dalam setiap transaksinya, sedangkan yang 70 persen diserahkan kepada artis yang bersangkutan setelah dipotong biaya sewa kamar hotel.

"Yang jelas kami belum mengusut harta kekayaan yang bersangkutan. Kami saja belum tahu tinggalnya di mana, mobilnya apa, yang kami baru tahu dia sering ke luar negeri. Tapi pasti penyidikannya akan berkembang ke sana," ungkap Joynaldo kemarin.

Sementara itu, penulis buku yang kerap mengangkat dunia gemerlap (dugem) di Jakarta, khususnya yang melibatkan para artis, Moammar Emka mengatakan banyak mucikari yang memproyeksikan wanita binaannya menjadi artis dengan tujuan untuk menaikkan tarif jasa pelayanan seksnya.  

Emka mengatakan, prostitusi yang berasal dari kalangan biasa harus disaring dengan tahapan audisi dan diberi pendidikan informal, baru kemudian dijual dengan harga sekelas artis.  (ind/dod)

 


JAKARTA - Kanit 1 Reskrimum Polres Jaksel, AKP Joinaldo menyebut pendapatan Robbie Abbas alias Obbie dari menjadi germo artis sejak 3 tahun lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News