Penghuni Apartemen City Park Cengkareng Berhamburan, Tegang, Begini Situasi Terkini

Penghuni Apartemen City Park Cengkareng Berhamburan, Tegang, Begini Situasi Terkini
Ilustrasi bentrokan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Polres Metro Jakarta Barat mengusut dugaan pengeroyokan oleh sekelompok anggota ormas yang terlibat bentrok di Apartemen City Park Cengkareng, Jumat malam (29/1).

Polres Metro Jakarta Barat saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti di lapangan.

"Kita (polisi) masih dalami bukti-bukti yang ada di lapangan, saksi-saksi, CCTV yang ada coba kita kumpulkan baik dari gedung itu sendiri maupun video yang ada oleh penghuni apartemen dan info tambahan lainnya, yang nanti akan didalami terus," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (30/1).

Sebelumnya, pada Jumat (29/1) sempat terjadi bentrokan antar ormas di kawasan Apartemen City Park Cengkareng yang diduga disebabkan oleh konflik kepengurusan penghuni apartemen.

Dalam pesan video yang diterima awak media, terlihat sekumpulan warga berpakaian preman saling serang dan menghancurkan sejumlah kendaraan di sekitarnya.

Kedua pihak yang berseteru menggunakan tongkat maupun bambu panjang untuk saling serang, kemudian menghancurkan barang-barang di sekitarnya.

Hal itu membuat warga apartemen berlarian menghindar dan masuk ke dalam gedung apartemen.

Ady Wibowo juga menjelaskan, pemicu bentrokan diduga karena konflik kepengurusan di Apartemen City Park sudah berlangsung selama delapan tahun.

Terjadi bentrok antarormas di kawasan Apartemen City Park Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jumat kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News