Pengunduran Diri Tere Diterima, PD Siapkan Pengganti

Pengunduran Diri Tere Diterima, PD Siapkan Pengganti
Pengunduran Diri Tere Diterima, PD Siapkan Pengganti
JAKARTA – Pengunduran diri Theresia EE Pardede yang akrab disapa Tere sebagai Anggota DPR dan Anggota Partai Demokrat terus diproses. DPP Partai Demokrat sudah menerima keputusan Tere dan segera menyiapkan pengganti pelantun yang melejit lewat tembang ‘Mengapa Ini yang Terjadi’ itu.

      

Wakil Sekretaris Jendral  Partai Demokrat, Saan Mustopa, mengatakan DPP partai berlambang mercy itu tentu akan memeroses pengunduran diri Tere. “Kita juga cari pengganti Tere di daerah pemilihan (Dapil) Tere. Pengunduruan dirinya kita terima,” ujar Saan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/6).

      

Anggota Komisi III DPR itu menambahkan keputusan Tere itu sudah pasti begitu juga dengan Partai Demokrat yang tidak akan merubah sikapnya dengan menerima pengunduran diri Tere. “Kalau proses di DPP itu tidak lama,” katanya.

      

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Nurhayati Ali Assegaf, membenarkan untuk pengganti Tere sudah diproses. “Kita lagi proses,” kata Nurhayati yang juga Anggota Komisi I DPR, itu di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/6).

JAKARTA – Pengunduran diri Theresia EE Pardede yang akrab disapa Tere sebagai Anggota DPR dan Anggota Partai Demokrat terus diproses. DPP Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News