Pengurus Tak Aktif, Demokrat Jambi Pecat Kader

Pengurus Tak Aktif, Demokrat Jambi Pecat Kader
Pengurus Tak Aktif, Demokrat Jambi Pecat Kader
JAMBI – Gerbong resuffle berhembus dari DPD Demokrat Provinsi Jambi. Pengurus DPD periode 2010-2015 akan segera melakukan pergantian pengurus untuk penyegaran. Kepastian mengenai hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Effendi Hatta saat dikonfirmasi wartawan.

“Betul, kita bakal ada reshuffle. Ini dikarenakan adanya kepengurusan yang aktif di DPC, seperti Nalim, Sudirman Zaini, Budianto dan beberapa pengurus DPD yang kita rolling,” ujarnya.

Ketua DPRD Provinsi Jambi ini mengatakan, proses penyegaran kepengurusan tersebut, bertujuan untuk mengoptimalkan program kerja yang ada. “Kan ada yang dari DPD kembali ke DPC dan sebaliknya. Makanya, kekosongan tersebut harus kita isi,” katanya.

Disinggung nama Direktur Eksekutif, Mardi Afyan yang dikabarkan juga akan diganti dengan Arfah Hap, Effendi Hatta enggan membeberkannya. “Lihat saja nanti pada saat pelantikan semua DPC-DPC se Provinsi Jambi,” sebutnya.

JAMBI – Gerbong resuffle berhembus dari DPD Demokrat Provinsi Jambi. Pengurus DPD periode 2010-2015 akan segera melakukan pergantian pengurus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News