Pengusung Mosi Dituding Tak Punya Tenggang Rasa

Pengusung Mosi Dituding Tak Punya Tenggang Rasa
Pengusung Mosi Dituding Tak Punya Tenggang Rasa
JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso menilai tindakan mosi tidak percaya yang digulirkan anggota Komisi III terhadap pimpinan DPR sangat aneh. Pasalnya, mosi yang idudung anggota Komisi III DPR itu terkesan tanpa tenggang rasa.

"Ya aneh aja, dua tiga orang yang menyampaikan itu ya orangnya hebat-hebat, terkenal. Satu saja kurangnya, kurang tenggang rasa," kata Priyo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (7/10).

Timur sendiri menurut Priyo memiliki rekam jejak yang jelas. Karena itu ia memperkirakan fit and proper test Timur Pradopo akan berjalan mulus asalkan mantan Kapolda Metro Jaya itu mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan anggota Komisi III DPR.

Dalam kesempatan itu Priyo juga menegaskan, adanya campur tangan Golkar dalam pencalonan Timur Pradopo. "Golkar tidak pernah mengusulkan apapun, karena kita tahu diri itu (pengusulan nama calon Kapolri) adalah wewenang Presiden. Saya menyampaikan bahwa Pak Timur adalah dari kantong Presiden, resmi dan tidak yang lain," tandasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso menilai tindakan mosi tidak percaya yang digulirkan anggota Komisi III terhadap pimpinan DPR sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News