Penjambret Spesialis Anak dan Wanita Ditangkap Polisi, Lihat Kakinya Bolong

Penjambret Spesialis Anak dan Wanita Ditangkap Polisi, Lihat Kakinya Bolong
Dua tersangka jambret spesialis wanita dan anak-anak saat diamankan di Mapolda Sumsel, Senin (30/8/2021). Foto: palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Dua pelaku penjambretan disertai pengancaman terhadap anak kecil dan perempuan di kawasan kota Palembang, Sumsel, ditangkap polisi pada Sabtu (14/8).

Aksi penjambretan tersebut terjadi tidak jauh dari rumah korban AN, 10, di Jalan DI Panjaitan Lorong Kolam Kecamatan Seberang Ulu II.

Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel Kompol Christopher Panjaitan mengatakan, berkat adanya laporan korban kedua tersangka ditangkap di dua tempat berbeda.

Adapun identitas dua tersangka yang berhasil diamankan yaitu Agung Erdi Supriadi, 26, dan Rendi Ariansyah, 26, masing-masing warga Jalan Sunan Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati.

Tersangka Agung Erdi Supriadi ditangkap tidak jauh dari kediamannya di kawasan Jalan Sunan Kecamatan Kertapati Palembang.

Kemudian tersangka Rendi Ariansyah diamankan di tempat persembunyiannya di Desa Jasa Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir.

“Dalam menjalankan aksinya, para pelaku modusnya memang mengincar anak kecil dan perempuan karena dianggap lebih mudah untuk dijadikan target,” ujar Kompol Christopher Senin (30/8).

Namun saat akan ditangkap kedua pelaku mencoba melakukan perlawanan sehingga masing-masing kaki kedua pelaku diberi tindakan tegas dan terukur alias dipelor.

Dua pelaku penjambretan disertai pengancaman terhadap anak kecil dan perempuan di kawasan kota Palembang, Sumsel, ditangkap polisi pada Sabtu (14/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News