Penjelasan Mbah Mijan Mengenai Puasa Bisa Melawan Corona

Penjelasan Mbah Mijan Mengenai Puasa Bisa Melawan Corona
Mbah Mijan. Foto: diambil dari Instagram mbahmijan

jpnn.com, JAKARTA - Mbah Mijan mengajak masyarakat untuk sama-sama melawan virus corona supaya segera lenyap dari Indonesia.

Salah satu caranya yakni dengan menganjurkan masyarakat berpuasa. Menurut Mbah Mijan, cara itu ampuh menyehatkan badan.

"Sadaraku, situasi pandemik sekarang ini memang mengkhawatirkan. Menurut informasi, Corona belum ada obatnya. Mari lawan corona dengan berpuasa. Manfaat puasa selain detoksida (buang racun), menstimulus jiwa, raga, lahir, batin, jasmani, rohani, luar, dalam, serta spiritual kita," tulis Mbah Mijan, Senin (6/4).

Paranormal kondang ini berkeyakinan masih banyak pasien positif yang bisa sembuh jika imunitas tubuhnya meningkat.

"Tanpa mengurangi rasa duka mendalam bagi para korban, ternyata ada yang benar-benar sembuh dari Corona. Artinya, dengan izin Allah, imun tubuh telah menjadi sarana penyembuh. Ketenangan meningkatkan imunitas kita," tutur Mbah Mijan.

Terakhir, Mbah Mijan mengajak pengikutnya di Instagram untuk sama-sama menjalankan puasa sambil menanti obat virus mematikan tersebut.
???????
"Mari hadapi 'pageblug' ini bersama-sama dengan berpuasa. Semoga, doa, ikhtiar, tawakal, dan puasa kita diijabah Allah SWT, Aamiin. Saya percaya, Allah akan turunkan obatnya. Bagi seluruh korban jiwa, semoga husnul khotimah, Al-Fatihah, Aamiin," tutup Mbah Mijan.(chi/jpnn)

Mbah Mijan kembali mengajak para pengikutnya di Instagram untuk sama-sama menjalankan puasa sambil menanti obat virus corona ditemukan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News