Penjual Obat Kuat Lecehkan Ulama

Penjual Obat Kuat Lecehkan Ulama
Penjual Obat Kuat Lecehkan Ulama
LHOKSEUMAWE - Penjual obat kuat dan magic di Kota Lhokseumawe, dianggap telah melecehkan ulama Aceh. Pasalnya, dibrosur obat kuat itu tertera foto salah seorang ulama karismatik Aceh, yang diletakkan di lokasi lapak menjual obat di pasar Pusong Lhokseumawe.

Dalam brosur itu bertuliskan “Harga diri laki-laki, Bapa tetap Remeo, Walau Sudah Tua, Umur Istri 20 Tahun Ketika Nikah, Usai 96 Tahun Dapat Anak, Cinta Tidak Mengenal Usia, Obat Kuat Puas dan Nikmat”.

Penjual obat itu yakni Erwin B (52) warga Desa Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, berhasil ditangkap warga Pusong Lhokseumawe, Rabu (8/8) sekira pukul 11.00 WIB.  Ketika Erwin sedang menjual obat kuat Minyak Ikan Linang, datang Tgk Daman (31) warga Pusong dan melihat dibrosur obat kuat ada terpampang foto salah seorang Ulama Aceh di Kabupaten Bireuen.

“Karena merasa penasaran saya langsung mengambil brosur itu untuk melihat secara jelas. Ternyata benar foto yang ada dalam brosur obat kuat foto Ulama Aceh,”terang Tgk Daman, saat dikonfirmasi Rakyat Aceh, kemarin. Kemudian, dirinya menginformasikan hal itu kepada rekannya Basri Musa (33) yang sedang menjual ikan.

LHOKSEUMAWE - Penjual obat kuat dan magic di Kota Lhokseumawe, dianggap telah melecehkan ulama Aceh. Pasalnya, dibrosur obat kuat itu tertera foto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News