Pentas Cosplay Ramayana, Tutup Comicfest 2016

Pentas Cosplay Ramayana, Tutup Comicfest 2016
Comicfest ID 2016. Foto Fandi/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Perhelatan Comicfest ID 2016 telah berakhir hari ini, Minggu (29/5) di SMESCO Hall Jakarta. Pameran komik terbesar di Indonesia ini ditutup dengan pementasan Kabaret Cerita Ramayana dengan judul Grand Legend Ramayana (GLR) karya Is Yuniarto.

Lakon ini dipentaskan oleh para cosplayer kelas atas Indonesia dan cosplayer luar negeri.

Lakon yang diadaptasi dari pewayangan legendaris Ramayana ini sukses membuat pengunjung berkerumun di panggung utama Comicfest. Para pengunjung semakin terpukau dengan aksi cosplay Indonesia dan Jepang saat beradu kebolehan dengan beradegan silat.

Selain pementasan lakon Ramayana, turut dipamerkan pula cerita yang diadaptasi dari legenda nusantara. Di antaranya Gundala Putra Petir, Jaka Sembung, Godam, Panji Tengkorak, dan masih banyak lagi.

Bagi yang belum sempat mengunjungi Comicfest tahun ini tak perlu sedih. Sebab tahun depan Comicfest akan hadir kembali dengan menampilkan lebih banyak cosplayer dan komikus Indonesia. (mg5/jpnn)

 


JAKARTA - Perhelatan Comicfest ID 2016 telah berakhir hari ini, Minggu (29/5) di SMESCO Hall Jakarta. Pameran komik terbesar di Indonesia ini ditutup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News