Penting Disimak, Kabar Terbaru Proses Refund Tiket Konser Raisa di GBK

Penting Disimak, Kabar Terbaru Proses Refund Tiket Konser Raisa di GBK
Raisa. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengembalian tiket konser Raisa 'Live in Concert 2020 Stadion Utama Gelora Bung Karno' yang batal digelar terus berjalan.

Pihak JUNI Concert selaku penyelenggara telah memulai prosedur refund itu sejak 9 September 2020 lalu.

Hingga hari ini (30/9) sekitar 10 ribu tiket atau 48 persen dari total 21 ribu tiket yang terjual telah diproses. Dana penonton yang membeli tiket dikembalikan dalam 14-70 hari ke rekening masing-masing.

Sesuai dengan prosedur yang sudah disampaikan melalui akun media sosial dan website JUNI Concert, proses refund masih akan berlanjut hingga 9 November 2020. 

"Jika melewati waktu yang sudah ditentukan, maka pengembalian dana tidak dapat diproses atau hangus," kata Matthew Manderos dari pihak JUNI Concert kepada jpnn.com, Rabu (30/9).

Seperti diketahui, konser Raisa yang rencana digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 28 November 2020 dipastikan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Penundaan dilakukan mengingat pandemi virus corona atau covid-19 yang masih terjadi di Indonesia khususnya Jakarta.

Awalnya konser Raisa di GBK rencana digelar pada 27 Juni 2020 lalu. Namun karena pandemi, konser kemudian dijadwalkan ulang pada 28 November 2020.

Pengembalian tiket konser Raisa 'Live in Concert 2020 Stadion Utama Gelora Bung Karno' yang batal digelar terus berjalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News