JPNN.com

Pentolan Bobotoh Berharap Seluruh Fan Persib Patuhi Imbauan Pemerintah

Jumat, 03 April 2020 – 01:05 WIB Pentolan Bobotoh Berharap Seluruh Fan Persib Patuhi Imbauan Pemerintah - JPNN.com
Bobotoh saat menyaksikan Persib Bertanding di Stadion Si Jalak harupat. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Petinggi Viking Persib Club Herru Joko mengingatkan anggotanya dan para Bobotoh, sebutan pendukung Maung Bandung, untuk tetap mengikuti arahan pemerintah di tengah pandemi Virus Corona atau COVID-19.

Dengan begitu, harapan agar pandemi yagn berasal dari Wuhan, Tiongkok, ini bisa berakhir bakal kesampaian.

"Jadi Bobotoh diharapkan untuk mengikuti imbauan pemerintah, kondisinya kan kurang bagus, ikuti sajalah yagn diinfokan, mulai dari banyak cuci tangan, cara hidup sehat, nggak keluar rumah kalau nggak penting, jadi harus lebih banyak di rumah saja," katanya, Kamis (2/4).

Menurutnya, instruksi untuk tidak berkumpul ramai-ramai dulu sudah tepat. Dengan begitu, rantai penyebaran Covid-19 bisa dihentikan.

"Kalau kita bisa memutus penyebaran, diharapkan bisa cepat mengakhiri ini dan semuanya bisa kembali normal lagi, kita bisa nonton bola lagi," terangnya.

Sebagai pendukung Persib, tentu Bobotoh juga merindukan tim kesayangannya bermain. Selain itu, mereka juga merindukan riuhnya suasana stadion saat chant-chant atau lagu dukungan untuk Persib dinyanyikan.

BACA JUGA: Oknum Guru SD Tinggalkan Surat Sebelum Akhiri Hidup dengan Cara Mengenaskan

Namun, kini kompetisi sedang diliburkan, sehingga keinginan itu harus ditahan dan tetap di rumah untuk menghentikan penyebaran Virus Corona. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...