Penuhi Kebutuhan Gamers, ArgamingShop Siap Layani 24 Jam

Penuhi Kebutuhan Gamers, ArgamingShop Siap Layani 24 Jam
Ilustrasi gim online. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com 

jpnn.com, JAKARTA - Bermain gim online bukan sekadar hiburan atau menyalurkan hobi, tetapi bisa menghasilkan uang dengan bermain gim di aplikasi, video streaming, hingga berkolaborasi dengan gamers.

Gim online yang paling terkenal dan sering dipertandingkan adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor, Wild Rift, League of Legends, FIFA Online 4, dan Cross Fire.

Beberapa di antaranya dipertandingkan dalam Sea Games dan para online gamers tersebut pun dikategorikan sebagai atlet.

Pasar gim meningkat 12% dari tahun ke tahun setidaknya sejak 2020. Peningkatan jumlah gamers ini diikuti dengan permintaan akan kebutuhan top up, beli voucher, pulsa, hingga jasa joki gaming.

Salah satu suplier top up games dan voucher resmi terlengkap, ArgamingShop memenuhi kebutuhan para gamers pemula dan pro player agar main gim makin jago.

Mulai dari top up dan beli voucher game Mobile Legend, Free Fire, PUBG, Valorant, Call of Duty: Mobile, dan banyak online games seru lainnya.

Dengan proses automatis, produk lengkap, dan resmi, para gamers bisa beli voucher gim kapan saja karena ada customer service yang siap melayani 24 Jam.

Maulana Rafi, CEO Argamingshop mengatakan pihaknya berkomitmen memenuhi kebutuhan gamers di Indonesia, mulai dari top up games, voucher, pulsa, dan jasa joki.

ArgamingShop siap memenuhi kebutuhan gamers dengan customer service yang siap melayani 24 jam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News