Penumpang Lion Air Ngamuk, Pilot Jadi Sasaran

Penumpang Lion Air Ngamuk, Pilot Jadi Sasaran
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Penumpang Lion Air tujuan Manado mengamuk di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (1/8) pagi. Mereka tak teriam ditinggal pesawat berlogo singa merah itu.

Pasalnya, keterlambatan kedatangan bukan karena kesalahan penumpang, namun karena layanan saat pelaporan yang menumpuk.

"Jangan pimpong saya. Tunjukkan yang mana orangnya yang harus bertanggung jawab," bentak salah satu penumpang dengan nada tinggi di tengah kepadatan konter check in bandara ini.

Penumpang ini ditinggal pesawat hanya karena kepadatan di terminal yang tidak terhindarkan. Kekesalan tak hanya dirasakan para penumpang tujuan Manado tersebut.

Penumpang tujuan kota lain seperti Balikpapan pun ada yang tertinggal hanya karena sudah terlalu lama dalam antrean check in. Akibat kegaduhan ini, beberapa penumpang yang merasa dirugikan berkumpul di depan Customer Service Lion Air di Terminal 1A.

Kumpulan penumpang yang kecewa ini pun langsung terbakar emosi dan melakukan aksi menahan beberapa pilot yang sedang melintas.

"Tolong saya Pak, kasih kami kepastian.  Siapa yang harus bertanggung jawab," sebut salah satu penumpang sembari menahan laju jalan sang pilot Lion Air asal India yang tampak buru-buru. 

Beberapa petugas keamanan pun berusaha melepas sang pilot dan segera mengamankan. Terjadi tarik menarik antara petugas dan penumpang yang ingin menyandera pilot. Beruntung pilot bisa lolos.

JAKARTA – Penumpang Lion Air tujuan Manado mengamuk di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (1/8) pagi. Mereka tak teriam ditinggal pesawat berlogo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News