Penusuk Hermansyah Ketahuan Bohongi Polisi soal Pisau Barang Bukti

Penusuk Hermansyah Ketahuan Bohongi Polisi soal Pisau Barang Bukti
Dua pelaku penganiaya dan pengeroyok Hermansyah, Edwin Hitipieuw (kiri) dan Lauren Paliyama (kanan) memberikan keterangannya dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/7). Foto: Fathan Sinaga/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya telah menemukan pisau yang digunakan pelaku penyerangan terhadap pakar telematika Hermansyah. Pisau itu adalah milik pelaku atas nama Lauren Paliyama (31).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, Laurns ternyata membohongi penyidik soal pisau yang digunakan untuk menusuk ahli informasi teknologi lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) itu. "Dari penyidik sudah mendapatkan barbuk (barang bukti, red) pisau," kata dia, Selasa (18/7).

Lauren sempat mengaku bahwa pisau yang digunakannya untuk menusuk Hermansyah sudah dibuang di pinggi Tol Jagorawi. Namun, polisi ternyata menemukan pisau yang digunakan untuk menusuk Hermansyah di lokasi Lauren menyembunyikan mobilnya di Bandung, Jawa Barat.

"Hari ini diambil di Bandung di Lembang. Tadi sudah diambil Labfor (Laboratorium Forensik) dan penyidik," katanya.

Lebih lanjut Argo mengatakan, Lauren menyembunyikan pisau itu dengan menguburnya. "Ditanam oleh yang bersangkutan di bawah tanah," tegas dia.(elf/JPG)


Penyidik Polda Metro Jaya telah menemukan pisau yang digunakan pelaku penyerangan terhadap pakar telematika Hermansyah. Pisau itu adalah milik pelaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News