Penyerang Manchester United Ancaman Nyata di Liga Premier

Penyerang Manchester United Ancaman Nyata di Liga Premier
Manajer Arsenal Mikel Arteta mengangkat tangan di laga melawan Chelsea di Emirates Stadium, London, Inggris, 29 December 2019. REUTERS/EDDIE KEOGH

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Arsenal Mikel Arteta menyebut penyerang Manchester United (MU) telah membangun pemahaman yang kuat dan membuat mereka menjadi ancaman yang nyata di Liga Premier.

Arteta mengatakan hal tersebut menjelang laga tandang Arsenal ke Old Trafford, Minggu (1/11).

Penyerang yang dimaksud masing-masing tiga pemain United. Yaitu Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Mereka bersama-sama menghasilkan 62 gol dalam semua kompetisi musim lalu, demikian dikutip dari Reuters, Sabtu (31/1).

Manajer Ole Gunnar Solskjaer bahkan kini telah meningkatkan daya serang mereka dengan merekrut pemain nasional Uruguay Edinson Cavani bulan lalu.

Daniel James dan Odion Ighalo juga berada dalam barisan mereka, dengan demikian menurut Arteta, United mempunyai opsi untuk mengubah gaya mereka.

"Mereka menciptakan hubungan yang sangat baik dan mereka semua sangat berbeda. Mereka melangkah bersama, mempunyai pengertian dan chemistry yang sangat baik di lapangan. Anda bisa melihat itu," kata Arteta kepada laman Arsenal.

"Sejak lockdown, Ole telah berhasil banyak meningkatkan itu dan Anda bisa melihat pada akhir musim (lalu), jumlah gol dan tipe gol yang mereka cetak. Mereka ancaman."

Penyerang Manchester United kini telah terbentuk menjadi ancaman nyata di Liga Premier.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News