Penyerang PSMS Ini Targetkan Cetak 20 Gol Musim 2018

Penyerang PSMS Ini Targetkan Cetak 20 Gol Musim 2018
Kisito Wilfried Yessoh. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Penyerang asing PSMS Medan, Kisito Wilfried Yessoh memasang target pribadi yang ingin dicapainya sepanjang musim Liga 1 tahun 2018.

“Saya punya target, sebagai striker saya ingin mencetak 20 gol. Bahkan lebih. Saya yakin dengan kerja sama rekan-rekan tim dan pelatih, saya bisa mewujudkan itu,” ujar Yessoh usai latihan di Stadion Kebun Bunga, Senin (12/3/2018).

Pemain warga negara Pantai Gading ini menambahkan dari pengamatannya singkat sejak berada di Indonesia, kompetisi Liga 1 sangat bagus.

“Menurut saya salah satu liga terbaik di Asia. Saya lihat beberapa tim bertarung di AFC Cup, ada tim seperti Persija juga Bali United yang sangat bagus. Kualitas pemain di klub-klub itu bagus. Cara bermainnya sangat cepat, tentu beda yang saya rasakan saat di Qatar,” ungkapnya.

Ya, Yessoh sempat merasakan merumput bersama klub Qatar, Al Ahli.

Tidak hanya itu yang membuatnya senang berada di Indonesia. Tapi, bagaimana orang-orang Medan, terutama fans PSMS memberlakukannya.

“Fans PSMS terbaik. Saya sulit menjabarkannya, tapi kalau dalam bahasa Prancis istilahnya Quras (sealu bersemangat). Fans di sini selalu memberikan motivasi untuk bermain bagus. Saat saya lihat semangat mereka, saya jadi merasa harus bermain bagus dan menyenangkan mereka,” ungkapnya.

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini, suporter tentu untuk Kota Medan ini. Saya senang berada di Medan, karena saat saya datang, mereka meneriakkan nama saya. Saya belum mengenal mereka, tapi mereka mengenal saya. Klub ini juga memberlakukan saya dengan penuh cinta,” jelas pemain yang mencetak dua gol untuk PSMS di Piala Presiden 2018 tersebut.

Striker asing PSMS Medan, Kisito Wilfried Yessoh memasang target pribadi yang ingin dicapainya sepanjang musim Liga 1 tahun 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News