Penyiar Radio Cabuli ABG

Penyiar Radio Cabuli ABG
Penyiar Radio Cabuli ABG
SIANTAR-Hanya berbekal mitra fans Radio, Endi Sembiring (28) berhasil merenggut mahkota gadis yang masih duduk di bangku kelas I SMK. Bahkan dengan bujuk rayuan dengan bahasa sayang, penyiar radio ini mampu meluluhkan hati gadis yang masih bersusia 15 tahun itu. Karena perubahan sikap yang signifikan membuat orangtua gadis itu, sebut saja JZS (15), lantas mendesaknya untuk mengaku hingga akhirnya menyebut nama Endi yang telah merusak masa depannya.

Ibarat petir disiang bolong, Sarina Sinaga (54) nyaris tak percaya atas pengakuan JZS yang tak lain keponakannya itu yang begitu gampangnya menyerahkan kegadisannya pada pria yang belum diketahui latarbelakangnya. Tak ada pilihan lain, akhirnya melaporkan Endi ke pihak berwajib, Senin (28/11) sekitar pukul 23.00 Wib guna mempertanggungjawabi perbuatannya.

Informasi di kepolisian, Selasa (29/11) seperti pengakuan Sarina, Tante korban kepada penyidik, terkuaknya aib itu saat JZS telat pulang kerumahnya di Jalan Gabu-Gabu Kelurahan Kahean, Siantar Utara. Ibu beranak empat ini cemas hingga pukul 22.00 Wib, JZS yang bersekolah di SMK USI Jalan Sisingamangaraja Pematangsiantar itu tak kunjung tiba dirumahnya. Meski diketahui berangkat dari Balige, Tobasa tempat orang tua JZS sekitar pukul 14.00 Wib.

Begitu tiba, Sarina lantas mencerca sejumlah pertanyaan kepada JZS namun tetap saja responnya diam. Hingga sedikit keras, barulah wanita berkulit putih bersih ini mengaku dari rumah temannya. Begitupun, Sarina tetap tidak percaya hingga menggiring pertanyaan kearah asmara alias pacar. JZS dengan nada pelan menjawab sudah dipacari seorang pria yang jauh terpaut dari usianya. Mendengar itu Sarina semakin gencar menanyakan hubungan asmara yang tidak wajar itu.

SIANTAR-Hanya berbekal mitra fans Radio, Endi Sembiring (28) berhasil merenggut mahkota gadis yang masih duduk di bangku kelas I SMK. Bahkan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News