Penyidik Temukan Titik Terang Tewasnya Briptu Erik

Penyidik Temukan Titik Terang Tewasnya Briptu Erik
Penyidik Temukan Titik Terang Tewasnya Briptu Erik
JAKARTA - Mabes Polri menyebut bahwa mereka mulai mendapatkan titik terang dalam kasus pembunuhan Brigadir Polisi Satu (Briptu) Erik Setyo Widodo,  anggota Satlantas Polsek Sukolilo, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Namun demikian, polisi belum mau mengungkapkan hasil temuan mereka mengenai kasus tersebut, mengingat tim yang diterjunkan ke Madura belum melaporkan hasil penyelidikan mereka.

"Sekarang tim sudah bergerak. Ada dua kelompok. Sekarang masih di daerah Madura. Hasil sementara, sudah ada titik terang. Namun, mereka belum kembali melaporkan hasilnya. Kita tunggu saja," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Anton Bachrul Alam, di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/8).

Sebelumnya, jenazah Erik ditemukan tergeletak di kawasan Gunung Geger Blega, Bangkalan, Madura, Senin (1/8) sore. Polantas itu ditemukan tak bernyawa setelah terlihat menaiki sebuah kendaraan bersama sejumlah orang yang mengajaknya. Jenazah ini sendiri ditemukan bersimbah darah akibat luka tembak yang diduga dari pistol miliknya sendiri.

"Dari hasil otopsi, yang bersangkutan meninggal, ditembak dari belakang, dari punggung menembus ke aliran darah, ke (bagian) jantung," tambah Anton. Saat ini polisi disebutkan masih terus melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku pembunuhan polisi itu. (zul/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Pelaku dan Motif Masih Gelap

JAKARTA - Mabes Polri menyebut bahwa mereka mulai mendapatkan titik terang dalam kasus pembunuhan Brigadir Polisi Satu (Briptu) Erik Setyo Widodo, 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News