Pep Guardiola Vs Suporter Manchester City: Ada yang Ogah Minta Maaf

Pep Guardiola Vs Suporter Manchester City: Ada yang Ogah Minta Maaf
Pep Guardiola. Foto: premierleague

jpnn.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menolak minta maaf usai berseteru dengan suporter The Citizens usai laga melawan RB Leipzig, Rabu (15/9) di Etihad Stadium.

Saat itu, usai menang dengan skor 6-3 atas RB Leipzig. Pep Guardiola kecewa usai penggemar Manchester City hanya sedikit yang datang mendukung tim kesayangannya berlaga.

Ternyata pernyataan juru taktik asal Spanyol itu menyinggung Sekretaris Umum kelompok suporter resmi Manchester City Kevin Parker.

Setelah kejadian itu Kevin Parker melayangkan kritik balik dengan menyebut Guardiola tidak mengetahui kesulitan para penggemar untuk datang langsung ke stadion karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

"Saya tidak yakin apa hubungannya dengan dia. Dia tidak mengerti kesulitan yang mungkin dialami beberapa orang untuk pergi ke pertandingan di Etihad pada Rabu malam."

"Mereka punya anak untuk dipikirkan, mereka mungkin tidak mampu membelinya, dan masih ada beberapa masalah Covid. Saya tidak mengerti mengapa dia mengomentarinya."

"Dia benar-benar pelatih terbaik di dunia tetapi, dengan cara yang sebaik mungkin, saya pikir mungkin dia harus berpegang teguh pada itu."

"Itu hanya menghilangkan apa yang merupakan malam yang baik. Orang-orang berbicara lebih banyak tentang komentar Pep daripada permainan yang fantastis," ungkap Parker dilansir dari Sky Sports.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menolak minta maaf usai berseteru dengan suporter The Citizens usai laga melawan RB Leipzig, Rabu (15/9) di Etihad Stadium.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News