Pep Tersanjung Ketertarikan Inter

Pep Tersanjung Ketertarikan Inter
Pep Tersanjung Ketertarikan Inter
BARCELONA - Sudah lama Josep Guardiola diganggu dengan rumor ketertarikan Inter Milan. Apalagi, setelah Rafael Benitez dipecat di tengah jalan dan suksesornya Leonardo dianggap belum mampu menghadirkan stabilitas di klub berjuluk Nerazzurri itu.

Selain itu, faktor pendeknya durasi kontrak Guardiola dengan Barca juga memberikan kontribusi pada bersemainya rumor itu. Tactician berusia 40 tahun tersebut hanya mau memperpanjang kontrak selama semusim, itu artinya Juni 2012 kontraknya usai.

Selama ini, tidak ada tanggapan dari Guardiola atas rumor yang terus mengaitkan dirinya dengan klub milik raja minyak Italia Massimo Moratti itu. Namun, belakangan Guardiola angkat suara dan merasa tersanjung atas rumor itu.

"Saya bangga karena Inter tertarik kepada saya. Mereka adalah klub besar dan memiliki reputasi hebat," bilang Guardiola seperti dilansir Tribalfootball.

BARCELONA - Sudah lama Josep Guardiola diganggu dengan rumor ketertarikan Inter Milan. Apalagi, setelah Rafael Benitez dipecat di tengah jalan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News