Pepe Bakal Sembuh Lebih Cepat

Pepe Bakal Sembuh Lebih Cepat
Penampilan Pepe (kanan) di Real Madrid. Foto: Jasper Juinen/Getty Images.
MADRID - Ada kabar gembira dari defender Real Madrid asal Portugal, Pepe. Dia diprediksi sembuh lebih cepat dari perkiraan. Defender plontos itu dijadwalkan bisa merumput lagi pada 5 Mei. Itu artinya, Pepe bisa membela Real dalam tiga laga terakhir Liga Primera.

Pepe mengalami cedera ligamen cruciate anterior saat Real menang 3-2 atas Valencia, 12 Desember lalu. Itu adalah salah satu cedera paling destruktif di lutut manusia, di samping patah tulang. Tim dokter menyatakan pemain berusia 27 tahun itu harus absen sedikitnya enam bulan. Sampai-sampai, dia diragukan bisa tampil di Piala Dunia 2010.

Kenyataannya, rehabilitasinya yang sudah masuk pekan ke-42 ini berjalan sangat baik. Latihan-latihan di gym maupun kolam renang menunjukkan perkembangan signifikan atas kondisi lututnya. Pekan depan, dia sudah bisa latihan ringan di Valdebabas.

"Pemulihan cedera saya berlangsung sangat cepat, dan kini saya berada di momen penting," ungkap Pepe gembira, seperti dilansir situs resmi klub. "Salah satu yang membuatnya lebih cepat dari perkiraan adalah keadaan mental. Saya sangat ingin bermain di Piala Dunia. Tapi pertama-tama, saya harus membantu Real merebut gelar Liga Primera," lanjutnya.

MADRID - Ada kabar gembira dari defender Real Madrid asal Portugal, Pepe. Dia diprediksi sembuh lebih cepat dari perkiraan. Defender plontos itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News