Peraih Emas SEA Games 2019 Ramaikan Goifex Live!

Peraih Emas SEA Games 2019 Ramaikan Goifex Live!
Dina Carol (kanan) dan Dwi Cindy Desyana (tengah). Foto: Goifex

jpnn.com, JAKARTA - Goifex Live! akan digelar untuk meyambut Goifex 2020 yang dihelat di  JCC, Senayan, Jakarta, 14-16 Februari 2020 mendatang.

Goifex Live! adalah serangkaian aktivitas yang diadakan sebulan sekali selama dua hari berturut-turut, yakni Sabtu dan Minggu.

Pada bulan ini tamu yang diundang adalah Dwi Cindy Desyana. Dia merupakan atlet Indonesia yang telah berhasil menyumbangkan medali emas dari cabor dance sports nomor women breaking di SEA Games 2019.

CEO sekaligus Co-Founder Goifex Dina Carol menjelaskan, tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tak memulai pola hidup sehat.

“Fasilitas ada di mana-mana, tidak perlu biaya, waktu, tempat, pelatih, semua mudah dicari. Hanya butuh niat dan motivasi,” kata Dina, Sabtu (14/12).

Hal itulah yang mendasari pihaknya untuk memberikan inspirasi dan motivasi sebesar-besarnya kepada masyarakat.

“Tolong dukung kami dengan menyebarluaskan acara-acara kami agar makin banyak orang bisa ikut serta dan hidup sehat," kata Dina.

Dina menambahkan, pihaknya sengaja memilih Cindy. Sebab, atlet asal DKI Jakarta itu banyak mewakili anak-anak muda Indonesia.

Goifex Live! akan digelar untuk meyambut Goifex 2020 yang dihelat di JCC, Senayan, Jakarta, 14-16 Februari 2020 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News