Peraih Emas Tokyo 2020 Viktor Axelsen Beri Apresiasi kepada Chen Long dan Anthony Ginting

Peraih Emas Tokyo 2020 Viktor Axelsen Beri Apresiasi kepada Chen Long dan Anthony Ginting
Tunggal putra Denmar Victor Axelsen berhasil sumbang medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Foto; Twitter @BWFmedia

jpnn.com, TOKYO - Viktor Axelsen yang baru saja memenangi emas Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga bulu tangkis nomor tunggal putra mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang ia torehkan.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para fan yang setia mendukungnya. Tak cuma itu, Axelsen turut memberi apresiasi kepada Chen Long dan Anthony Ginting yang masing-masing meraih medali perak dan perunggu.

Melalui akun instagram pribadinya @viktoraxelsen sang pebulu tangkis mengatakan:

"Terima kasih kepada kalian semua yang telah mengirimi saya pesan. Jika saya punya waktu, saya akan menjawab anda semua secara pribadi, tetapi itu tidak mungkin bagi saya,"

"Terima kasih juga kepada Chen Long sudah menjadi panutan baik dalam menang dan kalah. Sangat luar biasa bermain di final Olimpiade melawan anda dan saya melihat ke depan untuk pertemuan kami selanjutnya. Selamat juga untuk Ginting yang berhasil meraih perunggu!," tulisnya.

Axelsen melanjutkan, dirinya merasa beruntung banyak dikelilingi orang-orang baik yang setia mendukungnya.

Viktor Axelsen masih diselemuti euforia kemenangan di Olimpiade Tokyo 2020. Sang jawara mengucapkan banyak terima kasih kepada pendukungnya. Tak lupa juga dengan para pesaingnya seperti Chen Long dan Anthony Ginting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News