Perampok Beraksi di Minimarket Alfamart

Perampok Beraksi di Minimarket Alfamart
Perampok Beraksi di Minimarket Alfamart
MAKASSAR - Aksi pembobolan mulai merambah ke toko Swalayan. Selasa (24/1) dini hari, salah satu swalayan Alfamart di Jalan Toddopuli Raya Timur, menjadi sasarannya. Pelaku berhasil menggasak handphone dan uang tunai milik kasir swalayan tersebut.

   

Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas identifikasi dari kepolisian sektor setempat melakukan pemeriksaan terhadap rekaman CCTV. Dari rekaman ini terungkap jika pelaku merupakan spesialis perampokan.

   

Informasi yang didapatkan, ciri-ciri pelaku identik dengan pelaku yang terekam dalam kasus perampokan di salah satu toko pakaian Distro di Boulevard, Minggu 22 Januari lalu. Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 Wita.

   

Pelaku tiba dengan mengendarai motor jeni matic dan langung masuk ke dalam swalayan serta menodong dan mengancam petugas kasir, Arman, 24 tahun. Pelaku meminta agar uang yang ada di dalam kasir dikeluarkan. Sayangnya, uang tunai yang ada di meja kasir sudah disetor.

   

MAKASSAR - Aksi pembobolan mulai merambah ke toko Swalayan. Selasa (24/1) dini hari, salah satu swalayan Alfamart di Jalan Toddopuli Raya Timur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News