Selasa, 23 April 2019 – 15:41 WIB

Perankan Petinju di Kucumbu Tubuh Indahku, Randy Pangalila Cedera

Selasa, 16 April 2019 – 21:27 WIB
Perankan Petinju di Kucumbu Tubuh Indahku, Randy Pangalila Cedera - JPNN.COM

jpnn.com - Aktor Randy Pangalila turut terlibat dalam film terbaru berjudul Kucumbu Tubuh Indahku. Bukan sebagai cowok yang kalem seperti di sinetron, kali ini dia berperan sebagai seorang petinju.

"Ini pertama kali saya jadi seperti ini (petinju), sebelumnya rata-rata main drama," kata Randy Pangalila di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4).

Suami Chelsey Frank itu tidak mengalami kesulitan dalam memerankan sosok petinju dalam film Kucumbu Tubuh Indahku. Sebab dirinya memang sudah memiliki latar belakang seorang petarung. Randy Pangalila hanya harus menyesuaikan diri dengan setting-an pada masa lampau.

"Karakter saya di sini adalah petinju yang enggak pernah ngerasain kasih sayang. Ini setting-annya tahun 1970 dan awal 1980-an," ujar pria 28 tahun tersebut.

Meski demikian, Randy Pangalila menyebut proses syuting cukup menyita tenaganya. Dia bahkan sampai memar dan terluka saat melakukan sejumlah adegan untuk film Kucumbu Tubuh Indahku.

"Banyak adegan-adegan yang keras. Itu ringnya bener-bener kayu, dan kanvas yang kasar. Beberapa kali take itu saya mengalami benturan di lutut sampai lutut kanan saya itu cedera lah kulitnya itu sobek," imbuh Randy.

Kucumbu Tubuh Indahku merupakan film garapan Garin Nugroho dengan rumah produksi Fourcolours. Film ini diangkat dari kisah hidup Rianto yang merupakan seorang penari dan koreografer. Dia dulunya merupakan mantan penari lengger dan sekarang menjadi penari kaliber internasional yang menetap di Tokyo.

Film Kucumbu Tubuh Indahku bakal tayang di bioskop mulai 18 April 2019 mendatang. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar