Peras Orang Pacaran, Sekuriti Dikeroyok

Peras Orang Pacaran, Sekuriti Dikeroyok
Peras Orang Pacaran, Sekuriti Dikeroyok
BATAM - Merasa sama-sama benar, seorang sekuriti dan empat pria yang mengeroyoknya sama-sama melapor ke polisi. Mereka berlima akhirnya sama-sama mendekam di sel tahanan Mapolsek Sagulung, Batam.

Panel Purba, 32, sekuriti Perumahan Rosinton Sagulung melapor duluan ke Polsek Sagulung, Senin (14/11) sekitar pukul 23.30 WIB. Ia melaporkan pengeroyokan yang dilakukan Mangasar Sinaga, 22, Rudi Simbolon,32, Parlin Situmorang, 30 dan Freddy Sinaga, 24, di perumahan itu. Tak berapa lama, dia pun dijemput polisi karena dilaporkan Parlin atas kasus pemerasan.

Kejadian itu bermula dari penggerebekan yang dilakukan oleh Panel Purba terhadap salah satu kos-kosan cewek di perumahan tempat ia jaga. Di dalam rumah kos-kosan itu, Panel mendapati Parling Sitomorang dan satu penguni kos-kosan itu tengah bercengkraman.

Melihat itu, bukannya lapor ke RT/RW namun Penel malah langsung pukul Parling dan merampas uang Rp500 ribu dan ponsel milik wanita penghuni kos-kosan itu sebagai denda. Tak terima dengan kejadian itu, meskipun mengaku bersalah karena telah berada di kamar pacarnya hingga larut malam, Parling memanggil Mangasar, Rudi dan Freddy kawannya untuk mengeroyok Parling.

BATAM - Merasa sama-sama benar, seorang sekuriti dan empat pria yang mengeroyoknya sama-sama melapor ke polisi. Mereka berlima akhirnya sama-sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News