Kamis, 15 November 2018 – 11:45 WIB

Perayaan Kecil dengan Foto Maternity

Selasa, 11 September 2018 – 18:49 WIB
Perayaan Kecil dengan Foto Maternity - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Pasangan Uung Victoria Finky dan Jonathan Handoko Putra memanfaatkan sesi foto untuk mengabadikan momen kehamilan di Prime Studio. Hal itu merupakan bentuk perayaan kecil karena kondisi kesehatan janin sudah membaik setelah mengalami beberapa masalah.

Konsep foto yang homey, mesra, dan memperlihatkan rasa syukur dipilih pasangan suami istri yang menikah pada 3 September 2016 tersebut. Warna-warna pastel dan latar belakang yang menggambarkan keteguhan seperti hitam, cokelat, dan tosca sengaja dipilih. Mereka ingin menegaskan siap menerima buah hatinya sebagai karunia meski kehamilan tersebut tidak mulus.

''Aku sempat alami preeklampsia, rahim terbaik, trisomy syndrome, sampai paling parah ada kista di otak bayiku. Semua pernah dokter sebut,'' tutur Uung, lalu tersenyum kecil. Kehamilan pertamanya itu memberikan banyak pelajaran bagi Uung dan Jonathan agar selalu yakin serta menguatkan satu sama lain.

''Terpukul dan sedih, tentu. Tapi, kami harus stay positive dan Tuhan nggak tidur kok. Dia menjawab, akhirnya bayiku terpantau membaik,'' tambahnya. Bentuk syukur atas kondisi bayi di dalam kandungan Uung yang terus membaik tersebut diwujudkan dengan berfoto untuk momen bahagia mereka.

''Kami ingin mengabadikan tiap momennya. Mulai hamil sampai nanti melahirkan dan setiap bulan sibaby,'' kata Jonathan. Setelah divonis ada kista otak, dokter bertindak. Kista itu pun jinak dalam waktu tiga minggu. Tepat pada minggu ke-34, Uung dan Jonathan mengambil momen foto maternity mereka.

Keduanya tengah bersiap untuk kelahiran sang bayi yang diprediksi pada 25 September. Uung dan Jonathan berharap buah hati mereka bisa tumbuh dengan penuh rasa syukur dan jiwa yang teguh saat melihat album foto kelak. ''Dia akan bisa melihat perjuangan kami lewat foto-foto ini,'' kata Uung. (via/c15/tia) 

SHARES
TAGS   foto keluarga
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar