Perbaiki Rekor Home

Perbaiki Rekor Home
Perbaiki Rekor Home
MANCHESTER - Manchester United menelan kekecewaan dengan selalu bermain seri dalam dua laga terakhirnya. Setelah bermain 2-2 kontra Benfica di Liga Champions (22/11), United ditahan 1-1 Newcastle United di Premier League (26/11). Yang makin mengecewakan, dua laga itu terjadi di kandang sendiri, Old Trafford.

Nah, menjamu Crystal Palace di perempat final Piala Liga Inggris (Piala Carling) dini hari nanti merupakan kesempatan bagus bagi United memperbaiki catatan home mereka. Alasannya jelas, Palace hanya klub asal Championship atau satu kasta dibawah Premier League.

United juga didukung rekor seratus persen dalam sejarah pertemuan kedua tim di Piala Liga. United memenangi lima laga, termasuk kemenangan 2-0 di putaran keempat (16 besar), juga di Old Traffford. Jika sudah begitu, apa masih ada alasan United tidak bisa mengalahkan Palace?

Baca Juga:
Ada. Yakni, dari komposisi pemain yang diturunkan pelatih United Sir Alex Ferguson. Pelatih yang akrab disapa Fergie itu mengatakan, dirinya ingin melibatkan lebih banyak pemain mudanya saat menghadapi Palace. Ferguson menyebut nama-nama seperti Ezekiel Fryers, Paul Pogba, Ravel Morrison, Michael Keane, dan Larnell Cornell bakal turun terlepas sebagai starter atau pemain pengganti.

MANCHESTER - Manchester United menelan kekecewaan dengan selalu bermain seri dalam dua laga terakhirnya. Setelah bermain 2-2 kontra Benfica di Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News