Percepat Transformasi Digital, Telkomsel Gelar Enterprise Solution Day 2023

Percepat Transformasi Digital, Telkomsel Gelar Enterprise Solution Day 2023
Telkomsel Enterprise Solution Day 2023, sebuah ajang tahunan yang memperkenalkan ragam solusi bisnis berbasis digital dari Telkomsel Enterprise. Foto dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel menggelar Telkomsel Enterprise Solution Day 2023, sebuah ajang tahunan yang memperkenalkan ragam solusi bisnis berbasis digital dari Telkomsel Enterprise.

Mengusung tema ‘Partnering Up to Accelerate Business Growth’, kegiatan ini mengedepankan semangat kolaborasi untuk meningkatkan bisnis ke tahap selanjutnya.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit mengatakan kolaborasi merupakan elemen yang kuat untuk segala jenis bisnis korporasi dan industri.

Hubungan yang terjalin dan berbagai bentuk kerja sama yang dapat dibangun dengan koneksi tersebut akan menjadi kunci untuk meningkatkan bisnis kami ke tahap selanjutnya.

"Melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise, kami berkomitmen untuk menjadi rekan yang siap mendampingi para pelaku bisnis dalam melesatkan pertumbuhan bisnis melalui transformasi digital. Ragam solusi inovatif, baik horizontal maupun vertikal, terus kami kembangkan berdasarkan tren industri dan kebutuhan para pelaku bisnis. Kami berharap dapat membuka peluang lebih banyak bagi para pelanggan korporat untuk berkolaborasi dan berakselerasi maju," ujarnya.

Telkomsel Enterprise Solution Day 2023 menghadirkan beragam solusi digital unggulan bagi segmen korporasi, seperti solusi layanan Telkomsel Enterprise Advanced Connectivity dengan produk Smart Lighting, Smart Metering, dan Smart Lock (IoT NTrance) sebagai solusi end-to-end berbasis konektivitas Narrow Band Internet-of-Things (NB IoT) yang dapat menjawab kebutuhan efisiensi biaya dan daya dengan cakupan yang lebih luas.

Solusi Enterprise Advanced Connectivity didukung oleh dasbor IoT Control Center dan monitoring yang memudahkan pengontrolan secara real-time.

Kemudian, Telkomsel Enterprise juga menampilkan solusi Telkomsel Customer Engagement (nGage) yang merupakan platform berbasis cloud yang dapat menambahkan fungsi komunikasi real-time (telepon, SMS, pesan instan, jejaring sosial, konten video) ke dalam aplikasi melalui integrasi Application Programming Interface (API), dengan kapabilitas antara lain Omnichannel Messaging, Number Masking, hingga Video API untuk memungkinkan berbagai skenario komunikasi.

Telkomsel melalui Telkomsel Enterprise konsisten menjadi rekan dalam mengakselerasikan transformasi dan pertumbuhan bisnis di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News