Perempuan Cantik Tewas Kecelakaan di Depan Suami

Perempuan Cantik Tewas Kecelakaan di Depan Suami
TRAGIS: Toyota Fortuner L 383 QQ yang dikemudikan Rezky Herta Sadda (insert) hancur setelah menabrak truk di bahu jalan KM 13.800 tol Waru-Perak Jumat (14/11). (Phaksy Sukawati/Jawa Pos)

jpnn.com - SURABAYA– Kecelakaan tragis di bahu jalan tol kembali terjadi. Jumat (14/11) Rezky Herta Sadda alias Kiky tewas setelah mobil Toyota Fortuner L 383 QQ yang dikendarainya menghantam truk yang sedang parkir di bahu jalan. Tepatnya, di Km 13.800 tol Waru–Perak.

Bodi mobil Fortuner bernopol cantik dan baru dibeli pada Juli 2014 itu ringsek tak berbentuk. Perempuan ayu 31 tahun tersebut terluka parah. Kiky meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasar informasi yang dihimpun, sekitar pukul 09.00 Kiky dan Sony, suaminya, sama-sama berangkat kerja ke tempat usaha mereka, yaitu perusahaan ekspedisi di kawasan Perak. Dari rumahnya, Perumahan Surya Asri, Buduran, Sidoarjo, Kiky naik Fortuner. Adapun Sony berangkat dengan mengendarai Toyota Yaris.

Selama perjalanan dari rumah, jarak kendaraan pasutri itu berdekatan. Kiky berada di depan, sementara Sony menguntit di belakangnya. Nah, ketika berada di tol Waru–Perak, mobil Sony tertinggal lumayan jauh. Saat di tol, mobil Fortuner yang dikendarai Kiky diduga berkecepatan tinggi.

Ketika di Km 13, mobil Kiky diduga terhalang oleh banyak kendaraan lain di depannya yang berjalan lambat. Maklum, di jalur tol, waktu itu sedang jam-jam padat. Karena itu, Kiky menggunakan lajur bahu jalan untuk mendahului. ”Kecepatan kami perkirakan 100–120 km per jam,” ujar Kanitlaka Polrestabes Surabaya AKP Made Sukama.

Polisi menemukan jejak pengereman mobil Fortuner itu. Berdasar hasil pemeriksaan sementara, petugas menyimpulkan korban terkejut karena saat melintas di bahu jalan, ternyata ada truk yang berhenti di hadapannya. Koran memang sempat mengerem. Namun, karena jarak kendaraan terlalu dekat, tabrakan keras antara Fortuner dan truk yang parkir itu tidak dapat terhindarkan. ’’Korban sepertinya juga kesulitan mengendalikan mobil saat melaju kencang sebelum bertabrakan,” tambah Made.

Ketika petugas datang, mobil masih teronggok di bahu jalan. Sementara itu, truk yang ditabrak sudah tidak berada di TKP. ”Truk ataupun kendaraan yang ditabrak sudah tidak ada di lokasi. Saat itu hanya ada mobil korban yang ringsek. Menurut saksi yang kami periksa, ada truk yang berhenti di emergency rest area itu. Tapi, setelah kejadian, truk pergi,” tambahnya.

Sekitar setengah jam kemudian, petugas berhasil mengevakuasi tubuh korban yang terjepit dasbor dan kap bodi mobil yang ringsek. Korban lalu dibawa ke RSUD dr Soetomo. Kiky meninggal lantaran menderita banyak luka di sekujur tubuhnya. Di antaranya, luka memar parah di kedua paha. Lalu, dadanya lecet. Kepalanya tampak tidak cedera.

SURABAYA– Kecelakaan tragis di bahu jalan tol kembali terjadi. Jumat (14/11) Rezky Herta Sadda alias Kiky tewas setelah mobil Toyota Fortuner

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News