Perempuan Melawan saat Dijambret, Satu Pelaku Digebuki Warga

Perempuan Melawan saat Dijambret, Satu Pelaku Digebuki Warga
Perempuan Melawan saat Dijambret, Satu Pelaku Digebuki Warga

jpnn.com - JAKARTA - Rahmah, 26, tergolong perempuan pemberani. Dia sempat berjibaku saat dua penjambret bermotor menarik tas bawaannya di Jalan Musyawarah, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/10) pagi.

Perkelahian tarik-menarik tas antara korban dengan dua pelaku memancing perhatian warga. Alhasil, satu pelaku bernama AS (24) babak belur dikeroyok massa. Kejadian itu untuk kemudian ditangani Polsek Kebon Jeruk. ”Satu pelaku berhasil ditangkap,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto.

Menurut Herru, modus kejahatan yang dilakukan kawanan bermotor ini tiba-tiba menghampiri korban yang tengah berjalan kaki di pinggir jalan itu.

"Tapi, saat merampas itu korban berteriak. Massa yang melihat langsung mengejar pelaku dan melapor ke petugas polisi yang tengah berpatroli," terangnya.

 Atas perbuatannya, pelaku AS yang tertangkap dijerat Pasal 53 jo 365 KUHP tentang percobaan Pencurian Dengan Kekerasan atau curas dengan ancaman di atas 5 tahun.  (asp)


JAKARTA - Rahmah, 26, tergolong perempuan pemberani. Dia sempat berjibaku saat dua penjambret bermotor menarik tas bawaannya di Jalan Musyawarah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News