JPNN.com

Perempuan Muda Digerebek saat Bersama Teman Prianya, Oh

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 00:57 WIB
Perempuan Muda Digerebek saat Bersama Teman Prianya, Oh - JPNN.com
Ibu Rumah Tangga DN bersama teman lelakinya SN tertangkap saat mengisap sabu-sabu. Foto: ANTARA/Ist

jpnn.com, TABALONG - Polres Tabalong menangkap ibu rumah tangga inisial DN (31) karena kedapatan sedang asik mengisap sabu-sabu bersama teman lelakinya di Jalan Tanjung Selatan 3 Kelurahan Mabuun, Kalsel.

Keduanya kini ditahan di Polsek Murung Pudak untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

"Salah satu pelaku berstatus ibu rumah tangga berinisial DN (31) dan rekannya SN (30) tertangkap basah polisi usai menikmati sabu-sabu," kata Kapolres Tabalong AKBP Hardiono di Tanjung, Jumat.

Saat penggerebekan, dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri hanya DN dan SN yang berhasil dilakukan penangkapan.

Penggerebekan pesta sabu- sabu itu dipimpin Kapolsek Murung Pudak Iptu P Siregar dibantu anggota Satresnarkoba Polres Tabalong, pada Kamis (3/10) malam.

Dua pelaku yang berhasil melarikan diri itu diketahui berinisial A dan I. Mereka berdua masih buron atau masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Siregar mengatakan, berdasarkan keterangan DN, ia mengaku membeli sabu-sabu dari rekannya I yang masih buron dengan harga Rp300 ribu.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi juga menemukan satu paket sabu 0,25 gram dalam bungkus royco, satu unit bong yang terbuat dari botol Coca-cola yang terakit dengan sedotan plastik warna putih, pipet kaca dan sebuah HP.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo