Perempuan Tanpa Busana Itu Diduga Korban Kekerasan Seksual

Perempuan Tanpa Busana Itu Diduga Korban Kekerasan Seksual
Ilustrasi. FOTO: JPG

jpnn.com - TIM Forensik Polda Metro Jaya masih melakukan autopsi terhadap jasad Adinda Anggia Fitriani (12), yang jenazahnya ditemukan polisi secara mengenaskan tanpa busana di Area Perhutani Petak 17, RPH Tenjo, Desa Pangaur, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jumat (23/10) lalu.

Oleh karenanya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal masih menunggu hasil akhir autopsi dari tim forensik. Namun Iqbal mengatakan dari hasil visum, pihaknya menduga korban mendapat kekerasan fisik juga kekerasan seksual.

"Sementara ini ada dugaan penganiyaan juga kekerasan seksual. Tapi kami masih menunggu hasil autopsi akhir, tim forensik kepolisian akan periksa bagian-bagian tertentu sehingga kami bisa menyimpulkan itu penganiayaan atau kekerasan seksual," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (30/10)

Meski begitu, pihak kepolisian sudah mengantongi sejumlah nama yang diduga sebagai pelaku yang berlandaskan dari kesaksian dan barang bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Seperti diketahui, saat dilakukan olah TKP polisi berhasil mendapatkan jejak sepatu pelaku dan barang bukti lainnya.

"Intinya kami sedang melakukan pengejaran beberapa pelaku yang kami duga sesuai dengan beberapa motif yang kami sangkakan. Sementara ini kami belum bisa menyampaikan apakah itu orang dekat, orang luar, atau orang yang tidak dikenal," bebernya.

Sementara itu di tempat yang terpisah, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, dari hasil visum, korban mendapatkan sejumlah penganiyaan dan kekerasan seksual.

"Yang bersangkutan diperkosa lewat belakang, karena yang depan haid," ulas Krishna kepada wartawan, Jumat, (30/10)

TIM Forensik Polda Metro Jaya masih melakukan autopsi terhadap jasad Adinda Anggia Fitriani (12), yang jenazahnya ditemukan polisi secara mengenaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News