Pergantian Menkeu di Tahun Politik Dinilai Beresiko

Pergantian Menkeu di Tahun Politik Dinilai Beresiko
Pergantian Menkeu di Tahun Politik Dinilai Beresiko
JAKARTA - Anggota Komisi XI DPR asal fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Ecky Awal Mucharram menilai pencalonan Agus Martowardojo sebagai Gubernur Bank Indonesia tidak tepat dilaksanakan saat ini. 

Dalam pandangan fraksi PKS, pergantian jabatan Menteri Keuangan (Menkeu) saat situasi ekonomi global yang tidak menentu serta situasi politik di Indonesia yang dinamis, dapat berdampak negatif bagi pertumbuhan dan stabilitas ekonomi di Indonesia.

"Oleh karena itu, Fraksi PKS DPR RI merekomendasikan saudara Agus Martowardojo untuk tetap menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai Menteri Keuangan sampai 2014," kata Ecky dalam keterangan pers, Selasa (26/3).

Ecky menerangkan, salah satu prioritas penting pemerintahan SBY adalah menjaga stabilitas ekonomi Indonesia baik aspek fiskal maupun moneter di tahun politik 2013-2014. Sehingga, lanjut Ecky, Menteri Keuangan tetap bisa menjaga stabilitas pertumbuhan ekonomi di tengah situasi politik yang dinamis.

JAKARTA - Anggota Komisi XI DPR asal fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Ecky Awal Mucharram menilai pencalonan Agus Martowardojo sebagai Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News