Pergantian Veneu Liga 2 Bocor, Stadion Manahan Tetap Tuan Rumah

Pergantian Veneu Liga 2 Bocor, Stadion Manahan Tetap Tuan Rumah
Venue Stadion Manahan Solo, Senin (25/10). Foto : Romensy Augustino

jpnn.com, SOLO - Informasi pemindahan tempat penyelenggaraan pertandingan Liga 2 putaran kedua bocor ke beberapa grup wartawan.

Penyelenggara Liga 2 2021, PT. Liga Indonesia Baru telah menujuk beberapa venue pengganti untuk menggelar pertandingan tersebut.

Stadion Kaharudin Nasution kandang PSPS Riau akan mengelar pertandingan di grup A menggantikan Stadion Jakabaring Palembang (kandang Sriwijaya FC).

Tim Raffi Ahmad juga Rans Cilegon FC juga akan menjadi tuan rumah Grup B menggantikan Dewa United, meski venue yang digunakan tetap yakni Stadion Madya Senayan.

Terakhir ada Persiba Balikpapan (Stadion Batakan) yang akan menjadi tuan rumah Grup D menggantikan Kalteng Putra (Stadion Tuah Pahoe).

Menariknya, Stadion Manahan Solo tetap didapuk untuk menggelar pertandingan Grup C pada putaran ke dua nanti.

Presiden PSCS Bambang Tujiatno membenarkan kabar tersebut. Menurutnya manajemen PSCS telah mengajukan Stadion Kusuma sebagai tuan rumah pertandingan grup C sejak sebelum Liga 2 bergulir.

“Pengumuman mengenai pemilihan tuan rumah putaran kedua, seharusnya berdasarkan penurunan  angka Covid-19 sesuai dengan yang disampaikan pada saat Manajer Meeting via Zoom pada tangal 16 September 2021,” ungkapnya, Senin (25/10).

Informasi pemindahan tempat penyelenggaraan pertandingan Liga 2 putaran kedua bocor ke beberapa grup wartawan. Penyelenggara Liga 2, PT. Liga Indonesia Baru telah menujuk beberapa veneu pengganti untuk menggelar pertandingan tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News