Peringatan BMKG soal Cuaca, Warga Jabodetabek Harus Baca

Peringatan BMKG soal Cuaca, Warga Jabodetabek Harus Baca
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (28/10). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (28/10).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat hujan ringan. 

Adapun peringatan BMKG menyatakan cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Cuaca di Jakarta Utara hujan ringan dan Kepulauan Seribu berawan.

Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan. Kecuali, cuaca di Jakarta Barat cerah berawan.

"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaktim, dan Jaksel pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Di Jawa Barat, seperti di Kota Depok dan Bekasi, cuaca pada siang hari hingga malam nanti diprediksi hujan ringan.

Di Kota Bogor, cuaca pada siang hari hingga malam nanti diprediksi hujan sedang.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi," tulis BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (28/10), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News